Awas! Ada 'UFO' Bergerak Cepat ke Bumi

Ilustrasi piring terbang. (Shutterstock)
Ilustrasi piring terbang. (Shutterstock)
Langit selalu punya cerita sendiri. Kabarnya, seorang astronot telah menangkap gambar benda misterius dan tak dikenal 'terjun' ke atmosfer bumi, memicu klaim bahwa itu adalah pesawat luar angkasa.
Badan Paolo Nespoli dari Badan Antariksa Eropa, merekam video bola terang di luar ISS, beberapa waktu lalu, mendorong rekan ilmuwannya untuk menggambarkannya sebagai 'bola api'.
Tapi pemburu asing mengatakan bahwa itu berasal dari alien dan telah menangkap penampakan tersebut sebagai bukti penutupan raksasa. Tyler Glockner, yang mengelola saluran YouTube SecureTeam10, menuduh ESA dan NASA menyembunyikan keberadaan alien dalam sebuah video yang kini telah ditonton lebih dari 300.000 kali.
Dia percaya fakta bahwa ESA mengeluarkan sebuah pernyataan begitu cepat, setelah penampakan aneh tersebut membuktikan bahwa mereka mencoba menyembunyikan kebenaran tentang kunjungan alien ke Bumi.
"Mengapa mereka melakukan ini? Saya sama sekali tidak mengira itu meteorit," ujarnya.
Bola cahaya yang berapi-api itu berjalan sekitar 89.478 mil per jam saat menyentuh atmosfer Bumi, yang kira-kira dua kali lebih cepat dari kebanyakan meteorit, menurut ESA.
Glockner percaya bahwa benda alami tidak akan melaju dengan kecepatan seperti ini. Dia juga mengklaim bahwa lintasan cahaya yang melaju kencang itu terlalu curam karena bisa menjadi meteor dan mengatakan bahwa itu tidak memiliki ekor yang khas.
Ilmuwan angkasa menawarkan deskripsi yang agak kurang menarik dari bola misterius tersebut.
Detlef Koschny, co-manager dari the Near-Earth Object (NEO) divisi tim Kesadaran Situasi Situasional ESA, sepertinya sebuah meteor yang terang atau bola api.
Orang bisa melihat bola api yang menerangi awan dari atas, jadi pasti dekat dengan mereka dan dekat dengan anggota tubuh Bumi. Penampakan tersebut telah memisahkan komunitas pemburu alien, dengan satu peninjau luar angkasa yang luar biasa yang mempertanyakan klaim yang dibuat oleh SecureTeam 10.
Nigel Watson, penulis UFO Investigations Manual, mengatakan lebih percaya ESA dari SecureTeam10 kapanpun.
"Bahkan jika itu adalah puing-puing, itu tidak mengubahnya menjadi kapal luar angkasa yang penuh dengan alien tentakel dalam misi untuk menyerang planet kita, itulah yang SecureTeam10 bayangkan setiap kali mereka melihat gumpalan cahaya yang direkam oleh kamera NASA," katanya.
ISS adalah satu-satunya pos terdepan manusiawi di luar angkasa dan telah menemukan dirinya sebagai pusat banyak teori persekongkolan asing. [Metro]
Sumber : LINE Today
Suara.com 
 : 21/11/2017 21:17

Komentar

Postingan Populer