10 LangkahTerbaik untuk Meningkatkan Customer Service

10 LangkahTerbaik untuk Meningkatkan Customer Service

featured image

10 LangkahTerbaik untuk meningkatkan Customer Service

Pelanggan saat ini sedang mengubah dunia customer service bekerja . Volume dan kecepatan komunikasi telah melaju dengan kecepatan tinggi, dan pelanggan saat ini mengharapkan pertanyaan dan komentar mereka dijawab dengan cepat. Bagaimana cara bisnis anda beradaptasi?
Pelajari 10 langkah terbaik customer service yang diambil dari pioneer customer service dan pengalaman mereka di industri service.
Pelanggan berbondong-bondong ke saluran komunikasi yang baru dan perusahaan –perusahaan yang mengadopsi prinsip-prinsip customer sentris yang akan menghancurkan kompetisi mereka. Berikut adalah 10 layanan pelanggan praktik terbaik yang dapat menjamin bisnis kecil dapat sukses:

1. Berpikir secara luas . Standar pusat layanan memiliki nilai rata-rata omset tahunan 26 hingga 33% sehingga anda perlu untuk mendukung kehidupan karir karyawan Anda sehingga mereka juga tulus memberikan dukungan mengagumkan untuk perusahaan Anda.

2. Menggunakan cara gamifikasi. Hal ini dapat membantu Anda berinteraksi dengan pelanggan anda dengan cara yang baru, menyenangkan dan produktif.

3. Pastikan bahwa Anda menghargai dan mengapresiasi karyawan Anda karena 54% dari pekerja mengatakan mereka cenderung akan pergi jika mereka merasa tidak dihargai. Dalam rangka memberikan layanan yang bagus, Anda harus memiliki karyawan yang puas dan ingin mewakili perusahaan dan produk anda .

4. Manfaatkan komunitas ahli untuk menggunakan respons dalam menentukan area mana yang membutuhkan pengembangan.

5. Berbagi sumber daya bermanfaat. Gerakkan pelanggan Anda untuk menemukan jawaban atas masalah-masalah mereka melalui blog, kertas putih dan webinar dan mungkinkan mereka untuk dengan mudah berbagi tips dan trik dengan orang lain.

6. Go mobile: Sangat penting untuk menerapkan mobile zaman sekarang karena pelanggan saat ini mobile-. 60% konsumen memerlukan aplikasi pelanggan dari perusahaan dimana mereka melakukan transaksi bisnis.

7. Temukan pelanggan di mana mereka berada: Turunkan biaya dan cegah pelanggan Anda menunggu lama panggilan antrian dengan berikan layanan informasi kepada pelanggan Anda sepanjang perjalanan pelanggan.

8. Cari tahu mengenai pelanggan terlebih dahulu sebelum mereka menghubungi anda. Lacak profil sosial pelanggan dan history layanan anda sehingga anda dapat memberikan layanan yang personal dan membuat mereka merasa istimewa. Hal ini akan membuat pelanggan anda loyal.

9. Ubah halangan menjadi solusi. Masalah pelanggan dapat digunakan untuk membangun loyalitas merek berdasarkan pada bagaimana Anda menangani mereka. Dengarkan baik-baik pelanggan dan bersungguh-sungguhlah untuk membantu mereka.

10. Jaga Tetap nyata. Dukung karir dan keseimbangan kerja karyawan anda untuk menarik dan mempertahankan karyawan berkinerja tertinggi Anda.

2017-06-12 16:37:54by Team | Jasnita News

Komentar

Postingan Populer