6 Aktor Hollywood dulu CUPU sekarang KEREN

Jake Gyllenhaal. [Columbia Pictures/ EastNews]
Jake Gyllenhaal. [Columbia Pictures/ EastNews]
 - Saat masih duduk di bangku sekolah dulu, pastinya, Anda memiliki teman 'kutu buku', karena penampilannya yang memakai kacamata tebal dan kegemarannya selalu membaca.
Tak heran, jika anak tersebut kerap diejek oleh temannya. Namun jangan sekali-kali Anda meremehkan orang tersebut. Sebab, Anda tak akan tahu jika beranjak dewasa penampilannya seperti apa.
Seperti deretan aktor Hollywood ini. Dulunya mereka berpenampilan culun dan cupu. Tetapi, kini penampilannya keren dan luar biasa. Nggak percaya? Berikut ulasannya seperti dilansir Brightside.
1. Jake Gyllenhaal
Saat masih sekolah, Jake merupakan anak yang lemah, kini ia 'berubah' menjadi aktor profesional.
Bahkan ia masuk dalam daftar bujangan paling memenuhi syarat dan terpanas dan lelaki paling tampan di planet ini.
Jake juga sudah beradu akting dengan beberapa bintang perempuan Hollywood. Sayangnya, belum ada kecantikan perempuan yang berhasil menaklukkan hatinya.
2. Richard Madden
Richard mulai muncul di film saat ia berusia 11 tahun. Saat itu, ia baru saja mulai menyingkirkan pipi chubbynya. Puncak karir akting Madden saat ia berperan sebagai Robb Stark di film Game of Thrones.
3. Zac Efron
Saat ini Zac telah berusia 29 tahun. Karirnya dimulai sejak berusia 15 tahun. Dulunya, Zac anak yang cupu. Tapi, siapa sangka, saat ini Zac sangat macho dan keren.
4. Chris Evans
Siapa yang akan berpikir remaja culun ini akan memerankan Captain America di The Avengers? Sejak kecil, Chris memang bermimpi untuk bisa memerankan film tersebut. Dan kini, saat Chris dewasa dan berpenampilan keren, dia berhasil mewujudkan mimpinya.
5. Henry Cavill
Saat sekolah dulu, pemeran Superman ini punya julukan yang menyebalkan yakni "Fat Cavill". Namun penampilan Henry sekarang sangat berbeda, apalagi saat memakai kostum Superman.
6. Jude Law
Melihat foto-foto Jude masa kecilnya, sulit untuk percaya bahwa ia telah tumbuh menjadi lelaki super ganteng di Hollywood.

Sumber : LINE Today , Suara.com

Komentar

Postingan Populer