17 Body Guard bikin kamu gagal Fokus


Buat kamu yang mengikuti setiap detail dari A-Z pernikahan Kahiyang dan Bobby, akan kamu temui sosok paspampres yang memakai beskap dan blangkon di sekitar tempat berlangsungnya acara. Salah satunya adalah Daniel Darryan yang kini ramai diperbincangkan warganet, terutama kalangan perempuan. Itu karena penampilannya yang bak bintang model.
Image source: Okezone News
Sebagai putri presiden Jokowi, memang sudah selayaknya acara pernikahan Kahiyang ini dilengkapi dengan pengamanan ketat karena menyangkut keselamatan kepala negara beserta keluarganya. Sama halnya seperti presiden, para selebriti yang notabene adalah publik figur yang kerap dielu-elukan dan dikerubuti penggemar juga membutuhkan kawalan bodyguard.
Sama juga seperti Daniel Darryan, beberapa pengawal selebriti ini sempat bikin salah fokus warganet. Cek ada pengawal siapa saja di sini, yuk!

Agnez Mo

Image source: kapanlagi
Tahun 2014 lalu, Agnez Mo memenuhi undangan konser di sebuah SMA di Malang. Ia mendapat pengawalan dari sejumlah tim keamanan dan laki-laki tegap yang meletakkan tangannya di saku celana ini adalah head security di Malang. Selain mengawal Agnez Mo, ia juga pernah mengawal artis lain seperti Al Ghazali dan tim sepak bola yang bertanding di Malang.

Adele

Image source: NY Daily News
Melihat pengawal Adele ini, mungkin mendadak lirik lagunya yang berbunyi Hello itu terngiang-ngiang di telingamu karena ingin menyapanya. Pengawal dengan jas biru ini diketahui bernama Peter van der Veen.

Ariana Grande

Image source: Glamour UK
Seperti Ariana Grande, kamu mungkin juga mau jalan dekat-dekat dengan pengawal sekece ini.

Beyonce

Image source: NY Daily News
Selain good looking, pengawal yang ini juga memiliki kinerja yang bagus. Buktinya ia mendapat kepercayaan dari Beyonce sejak tahun 2008. Pengawal yang diketahui bernama Julius de Boer ini mengawal sang bintang dalam perjalanan biasa, bandara, sampaievent besar seperti Vanity Fair Oscar’s after party. Kadang Julius de Boer tampak berkolaborasi bersama Jay-Z, dalam menjaga keselamatan Beyonce.

Jennifer Lawrence

Image source: NY Daily News
Jennifer Lawrence tampak beberapa kali bersama pengawal yang berbeda-beda. Nah yang ini diketahui bernama Greg Lenz. Ia tak hanya mengawal sang artis, tetapi juga tampak mengawal anjing kesayangan sang artis dengan baik. Ia bahkan membawakan tasnya juga.

Katie Holmes

Image source: Glamour UK
Foto Katie Holmes yang berjalan dengan kawalan bodyguard ini diambil pada tahun 2010.

Katy Perry

Image source: Glamour UK - NY Daily News
Pada beberapa kesempatan karpet merah, Katy Perry tampak mendapat kawalan dari bodyguard bertato ini.

Kim Kardashian

Image source: Glamour UK
Bodyguard yang mengawal keluarga Kardashian ini dikenal dengan nama Tim C. Kylie Jenner dan Kourtney Kardashian juga pernah mendapat kawalan Tim. Bodyguard yang satu ini ternyata memang bekerja part-time sebagai model dan suka sekali jalan-jalan loh.

Kristen Stewart

Image source: NY Daily News - Glamour UK
Brewokan ataupun nggak, bodyguard Kristen Stewart ini tetap bikin banyak perempuan salah fokus. Ia bahkan mendapat dukungan dari para fans yang membuat fanpage khusus dirinya di Facebook dan Twitter. Para pendukungnya menyebut diri dengan Team HBG.

Kylie Jenner

Image source: Glamour UK
Bodyguard Kylie Jenner yang satu ini tidak hanya menjaga dan melindungi sang artis, tetapi juga mau membawakan tas Gucci-nya.

Lady Gaga

Image source: NY Daily News - Glamour UK
Nah, sebelum Peter van der Veen mengawal Adele, ia juga pernah menjadi pengawal Lady Gaga, nih.

Selena Gomez

Image source: Glamour UK
Kalau Justin Bieber lihat Selena Gomez pegangan erat pada tangan bodyguard-nya yang keren banget ini, kira-kira dia bakal cemburu nggak ya?

Taylor Swift

Image source: NY Daily News - Glamour UK
Meskipun selalu pasang tampang bagai orang marah, harus diakui bodyguard Taylor Swift yang ini punya karisma yang bikin perempuan jatuh hati.

IU

Image source: Kpopmap - theqoo
Mr. Park ini selain memang tampan dan gagah, dikagumi banyak orang karena kesetiaannya dalam mengawal IU selama enam tahun, sejak tahun 2012.

Jessica Jung

Image source: Grid.ID - Twitter TYCCJ
Bodyguard Jessica Jung ini mendapat banyak simpati banyak orang bukan hanya karena mengawal sang Idol Korea tersebut, tetapi juga karena perlakuannya yang manis seperti melepas jaket untuk menutupi kaki Jessica yang pakai rok mini.

Satu lagi, bodyguard Presiden Korea Selatan

Image source: Huffington Post - Metro UK
Bulan Mei lalu, ketika Korea Selatan resmi memiliki presiden baru, Moon Jae In, terdapat sosok yang mencuri perhatian publik. Dialah bodyguard sang presiden yang diketahui bernama Choi Young Jae. Penampilannya tak kalah keren dengan Idol Korea. Banyak yang berpendapat bahwa lelaki yang sudah beristri dan punya dua orang anak ini pantas main film dan drama romantis, action, thriller, gabungan ketiganya, atau setidaknya jadi bintang model.
Nah, perempuan mana yang nggak mau mendapat penjagaan dan perlindungan dari bodyguard kece-kece ini? Bodyguard siapa, nihyang paling bikin kamu salah fokus, Sahabat Trivia?
Sumber: LINE Today 
trivia.id 
 : 13/11/2017 02:33

Komentar

Postingan Populer