5 Hal Paling Haram Ketika Main Mobile Legends

Jangan Dilakuin! Ini 5 Hal Paling Haram Ketika Main Mobile Legends
Jengkel deh kalau ada pemain yang melakukan hal-hal yang sebenarnya haram dan fatal banget di Mobile Legends. Seperti 5 hal paling haram berikut ini yang masih sering dilakukan dalam match Mobile Legends. Kamu pernah melakukannya?
Seru, keren, dan menantang. Itulah Mobile Legends, game mobile MOBA terpopuler saat ini. Nyaris semua gamer pasti sudah pernah memainkan game satu ini. Gak heran sih, game buatan Moonton ini memang adiktif banget dan bisa membuat siapa pun betah memainkannya berlama-lama. Semakin hari, peminatnya pun semakin bertambah hingga update pun semakin sering dilakukan.
Akan tetapi, jika kamu termasuk penggemar yang sudah cukup berpengalaman dengan game satu ini, pasti kamu setuju bahwa ada banyak hal yang bikin kesel saat bermain Mobile Legends. Salah satunya adalah adanya pemain yang melakukan hal-hal yang sebenarnya haram dan fatal banget untuk dilakukan. Seperti 5 hal paling haram berikut ini yang masih sering dilakukan dalam match Mobile Legends. Kamu pernah melakukannya gak, ya?

1. Mencoba Hero Baru Dalam Ranked Mode

Banyaknya pilihan hero yang tersedia di Mobile Legends membuat pemain terkadang bingung menentukan hero yang akan digunakan dalam match. Ada yang benar-benar membeli hero sesuai kemampuan, ada juga yang membeli hero karena coba-coba atau ikut-ikutan pemain lain.
Jika kamu termasuk pemain yang membeli hero karena coba-coba, sebaiknya jangan gunakan hero tersebut dalam Ranked Mode. Berlatihlah dulu di Costum Mode atau Human vs Ai agar tidak berakibat fatal bagi tim.

2. Tidak Tanggung Jawab Jaga Line

Berani masuk dalam match Mobile Legends artinya sudah siap dengan segala tanggung jawab yang ada. Termasuk menjaga line dari serangan musuh. Fokus dan serius bermain akan membuat seorang pemain dihargai oleh rekan satu tim. Jangan sampai kamu termasuk pemain yang tidak tanggung jawab dan berakhir dilaporkan oleh pemain lain.

3. Jangan Jungel Jika Tower Diserang

Jungle dalam Mobile Legends memang merupakan hal yang cukup seru untuk dilakukan. Selain untuk membersihkan jalur, pemain juga bisa mendapatkan bonus berupa Gold dan EXP setiap kali membunuh monster hutan. Akan tetapi, percuma jika kamu asyik Jungle tapi membiarkan tower dihancurkan musuh. Bukannya menang malah dianggap nyampah!

4. Penuh Nafsu dan Ceroboh

Kemenangan yang sejati itu membutuhkan kesabaran dan kehati-hatian. Begitu pula dalam match Mobile Legends. Jadilah pemain yang cerdik dan bertarung dengan mengandalkan otak.
Jangan bermain dengan penuh nafsu dan berakhir melakukan hal-hal ceroboh seperti nekat menyerang tower musuh sendirian tanpa teman atau pasukan minion. Selain itu, jangan pula merasa paling hebat dan tidak membutuhkan bantuan rekan satu tim.

5. Jangan Menyerang Lord Sendirian

Membunuh Lord memang memberikan keuntungan bagi tim. Lord yang berhasil dibunuh akan berpihak pada tim yang memanggilnya untuk ikut menyerang musuh. Gak heran jika setiap tim pasti ingin membunuh Lord.
Akan tetapi, perlu diketahui bahwa membunuh Lord tidak akan bisa dilakukan seorang diri. Butuh kerja sama tim untuk dapat menaklukkan Lord. Jika kamu nekat menyerangnya sendirian, bukan Lord yang akan terbunuh, tapi justru hero milikmu yang mati konyol.
Nah, itulah 5 hal paling haram ketika main Mobile Legends. Kamu pernah mengalaminya dalam match? Atau justru kamu yang sering melakukan hal-hal menyebalkan tersebut? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya!
Sumber : LINE Today
Jalantikus.com 
 : 23/11/2017 07:00

Komentar

Postingan Populer