Perbedaan Galaxy Note 7 dan Galaxy Note FE

Samsung Galaxy Note 7 FE. [Phonearena]
Samsung Galaxy Note 7 FE. [Phonearena]
Suara.com - Seperti phoenix dari abu yang berapi-api, Samsung Galaxy Note FE "Fan Edition" (rekondisi/refirbished) yang baru diumumkan secara resmi, memungkinkan orang merasa nostalgia mengenai Note 7 untuk mendapatkan variasi telepon yang aman.
Ponsel ini dijual secara terbatas, hanya diproduksi 400.000 unit, dengan mayoritas ditujukan untuk tuan rumah Samsung, Korea Selatan. Hingga kini pun belum ada konfirmasi bahwa pasar utama lainnya akan mendapatkan Note FE.
Bagaimanapun, di samping masalah ketersediaan, Note FE menjadi perangkat yang diketahui hampir mirip dengan Note 7. Namun, dari keduanya terdapat beberapa perbedaan utama.
Berikut perbedaan paling mencolok dari keduanya.
1. Unit baterai 3,200 mAh yang aman
Perbedaan utama antara handset Note 7 yang lama dan yang disegarkan adalah unit baterai di bagian belakang. Unit 3.500mAh yang cacat telah diganti dengan baterai 3.200mAh yang aman, yang mungkin tidak bertahan lama tapi setidaknya tidak menyebabkan telepon Anda keluar asap dan percikan api.
Baterai baru ini sesuai dengan pemeriksaan keamanan 8 poin Samsung, yang seharusnya membuat Anda puas dengan keamanan keseluruhan ponsel.
2. Penggunaan Snapdragon 821
Saat itu, Note 7 diluncurkan dengan chipset Snapdragon 820 terbaik, sementara di pasar lain, harganya mencapai Exynos 8890. Sekarang, dengan Note Fan Edition, Samsung bersandar pada Snapdragon 821 untuk melakukan komputasi yang
3. Perubahan visual yang halus
Sama seperti Galaxy S8 dan S8 Plus, Note FE tidak menampilkan logo Samsung di bawah lubang suara, yang tidak diragukan lagi membuat tampilan lebih bersih dan lebih ramping. Selain itu, "Edisi Fan" terdapat tulisan di bagian belakang, yang akan memberi tahu siapa pun bahwa Anda penggemar berat Samsung.
4. UI Samsung Galaxy S8
Note FE rekondisi menggunakan antarmuka Samsung Experience terbaru yang diluncurkan bersamaan dengan Galaxy S8 dan S8 Plus. Antarmuka Note 7 memiliki perbedaan yang sangat terlihat.
5. Bixby
Samsung telah memutuskan untuk membuang Bixby pada Note 7 FE sebagai bagian dari antarmuka Samsung Experience. Tidak ada tombol Bixby pada Note FE. Artinya, Anda tidak akan bisa mengganti asisten dengan komoditas perangkat keras semacam itu. [Phonearena]
Sumber : Suara.com 
 : 03/07/2017 20:43

Komentar

Postingan Populer