Tips Fashion Pria / Tips Fashion Untuk Pria Berbadan Tinggi Besar



untuk para agan yang berbadan tinggi susah untuk cari fashion yang sesuai, 
ini saya kasi postingnya untuk memilih fashion agar badan tinggi kalian terlihat lebih style tapi tidak alay/ 4l4y.. :D
cekidot..

Memiliki tubuh tinggi besar pada dasarnya adalah idaman para pria bukan? Dengan tubuh tinggi dan besar anda sudah mencuri 1 poin untuk dikategorikan pria macho. Tapi sedikit masalah akan timbul jika ukuran badan anda terlalu ekstra dibanding ukuran rata-rata, dimana  mengikuti tren fashion membutuhkan usaha lebih untuk mencari outfit yang menyediakan pilihan ukuran yang sesuai dengan tubuh anda.
Beruntung tubuh tinggi besar membuat anda tampak mencolok dintara kerumunan pria lainnya, namun jangan sampai anda juga kelihatan “mencolok” karena salah memilih kostum. Berikut Malezones akan membantu anda dalam memilih outfit yang paling pas untuk badan tinggi besar anda sekaligus tetap trendy untuk mencuri perhatian wanita di luar sana.

Dark Denim
Description: http://malezones.com/upload/013.jpg
Dark denim atau celana denim/jeans berwarna gelap, baik hitam ataupun biru gelap sangat populer sepanjang sejarah fashion pria. Selain memberikan kesan langsing, denim berwarna gelap sangat nyaman dikenakan dan bersifat versatile, artinya celana jenis ini dapat anda kenakan dalam berbagai kesempatan, baik yang bersifat casual ataupun resmi. Memiliki 2 atau 3 potong dark denim di lemari pakaian akan membantu anda memilih outfit sehari-hari dengan mudah, anda tinggal mencari padanan kemeja, polo shirt atau kaos oblong untuk menyesuaikan dengan aktifitas anda.
Slim-fit ankle boots dan desert boots
Description: http://malezones.com/upload/023.jpg
Pilihan Slim-fit ankle boots dan desert boots sangat cocok bagi pria yang bertubuh tinggi besar. Boots model ini akan memberikan kesan slim dan elegan. Pilihlah yang berbahan faux-leather (kulit imitasi), sangat pantas untuk tampilan casual anda, namun juga cocok dan sesuai untuk tampilan smart ke kantor.  Hindari memilih boot yang terlalu banyak ornamen seperti rugged boots, akan membuat penampilan anda tampak kurang berbentuk.
Single-breasted jacket/blazer
Description: http://malezones.com/upload/033.jpg
Double-breasted jacket/blazer atau jaket/blazer berkancing 2 baris mungkin tampak trendy, tapi jenis outfit ini akan menambah lapisan ekstra di badan anda yang memang berukuran ekstra. Untuk menghindari anda mirip buntelan karung beras, pilihlah outwear seperti jaket dan blazer single-breasted (berkancing 1 baris) untuk memberikan kesan sleek dan rapi serta tubuh semampai yang berbentuk.
 Burgundy Sweater
Description: http://malezones.com/upload/043.jpg
Anda bukan penggemar sweater? Mungkin ini saatnya untuk mencoba. Carilah sweater dengan warna burgundy (merah anggur)  atau warna-warna sejenis menyerupai warna red wine. Selain warna ini sedang menjadi trend di akhir tahun 2013, mengenakan sweater warna ini untuk anda padu padankan dengan polo-shirt serta celana bahan ataupun denim akan membuat anda tampak jauh lebih ‘canggih’ diantara teman-teman pria anda.
Kemeja Kotak-Kotak
Description: http://malezones.com/upload/053.jpg
Jangan takut seseorang akan memanggil anda “Jokowi” jika mengenakan kemeja kotak-kotak. Kemeja kotak-kotak sudah menjadi tren yang tak lekang ditelan jaman. Dan kalau boleh dibilang kemeja inilah yang menginspirasi era grunge pada tahun 90an. Mengenakan kemeja kotak-kotak tidak perlu kaku dan harus selalu dipasangkan dengan celana denim dan sepatu boot atau sepatu skaters. Cobalah padukan dengan celana kain berwarna netral dan blazer, maka anda akn tampil modern dalam nuansa klasik. Tapi ingat, bagi anda bertubuh tinggi besar, carilah yang ukuran kotak-kotaknya kecil, karena ukuran kotak-kotak yang besar akan membuat anda terlihat sangat besar dan berat.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer